Ebook Ke Dua


Tanggal 4 Januari 2018 jatuh tempo pembayaran domain www.topleswrite.com (blog saya), saya sengaja tidak memperpanjangnya. Saya sudah suudzon duluan ada yang sebagian mengira si empunya blog tidak mampu untuk membayar dan memperpanjang domain blognya. Mohon maaf. Jika tuduhan itu benar, saya hanya ingin mengklarifikasi bahwa..  alhamdulilah saya punya uang. hehe..

Tadinya saya tidak ingin memperpanjangnya. Untuk kebutuhan menulis saya punya blog baru untuk sekedar rindu akan menulis dan wadah untuk menumpahkan resapan ilmu yang saya cari dari berbagai sumber. Isinya memang agak serius dan berbeda sekali dengan tulisan saya sebelumnya. Tapi mungkin akan saya pertimbangkan untuk memperpanjangnya. Semoga saja.



Nah, untuk mengengenang tulisan-tulisan saya waktu ngeblog  selama enam tahun dengan bahasa dan gaya ‘seperti anak gaul’ dan ingin sekali terkenal di dunia maya, saya membikin sebuah ebook. Isinya kurang lebih tulisan saya di blog, mostly potongan-potongan cerita dan tips ngaco yang entah kanapa saya sampai bisa berpikiran seperti itu. Ada beberapa tulisan/cerita yang tidak pernah saya publikasikan di blog sebelumnya dan hanya ada di ebook ini.

Ini adalah ebook kedua. Ebook yang pertama isinya tentang menulis. Dan  yang kedua ini mungkin bisa juga disebut novel digital, tapi… saya rasa ini jauh dari kata layak disebut novel. Saya kurang percaya diri. Lebih tepatnya sadar diri. hehe..

Silahkan bisa di unduh dengan GRATIS. Jika ingin mengapresiasi penulis bisa juga sebarkan kepada teman, sanak famili, pacar, istri dan orang-orang yang teman-teman kenal. Saya sangat berterimaksih jika ada yang melakukan hal demikian. Saya berdo’a semoga Tuhan memberikan sesuatu yang sangat teman-teman inginkan dalam hidup. hehe..

Note: ebook ini tidak banyak saya edit dan tidak benar-benar menggunakan EYD yang baik dan benar. Mohon maaf jika akan banyak menemukan ketidaksempuraan baik isi cerita dan penulisan yang kurang baik.


>> DOWNLOAD <<

Comments

Popular posts from this blog

Hal Sederhana Yang Menuntut Ketidaksederhanaan

Mbah Adam dan Kedewasaan

Bibit dan Sumber Mata Air